Edit Content

Follow Social Media Kami

Jangan Sampai Terlewat! Yoasobi Gelar Konser 2 Hari di Jakarta

yoasobi asia tour 2024 2025 Jakarta

Table of Contents

Buat kamu penggemar Yoasobi, ada kabar gembira yang sayang untuk dilewati. Grup duo asal Jepang ini akan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta. Kabarnya, Yoasobi akan menambah jadwal konser menjadi dua hari, yaitu 26 dan 27 Februari 2025.

Konser Yoasobi Asia Tour kali ini dipromotori oleh The Sounds Project & Co. “YOASOBI akan kembali ke Jakarta untuk ASIA TOUR  2024-2025 mereka! Saksikan penampilan mereka secara langsung di Istora Senayan pada tanggal 26 dan 27 Februari 2025 untuk dua malam yang tak terlupakan,” tulis The Sounds Project & Co di akun Instagram pribadinya pada 25 Agustus 2024 lalu.

Hingga kini, seating plan dan harga tiket konser Yoasobi di Jakarta belum diumumkan. Jika kamu ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait konser Yoasobi bisa mengakses situs www.yoasobiinjakarta.com.

Kunjungan Yoasobi untuk konser mendatang bukanlah kali pertama. Grup duo asal Jepang ini telah melakukan Asia Tour yang diadakan di Istora Senayan pada 16 Januari 2024.

Banyaknya antusias penggemar Yoasobi dalam konser solo pertamanya di awal tahun 2024 membuat tiket konser sold out hanya dalam 2 jam sejak penjualan dibuka. Sebab grup asal Jepang tersebut memiliki banyak penggemar di Indonesia sehingga tidak diragukan lagi jika tiket langsung ludes dalam waktu cepat.

Saat itu, konser Yoasobi dipromotori oleh PK Entertainment. Di mana terbagi menjadi 4 kategori, dengan harga tiket mulai dari 1,2 hingga 1,8 juta. Terdiri dari kategori duduk hingga berdiri.

Antusiasme yang tinggi dari penggemar, membuat Yoasobi kembali menggelar konsernya di Jakarta pada 2025 mendatang dengan menambah jumlah hari pertunjukkan.

Sekilas Tentang Yoasobi

band yoasobi

Yoasobi merupakan grup duo yang debut pada 2019, beranggotakan Ayase dan Lillas Ikuta alias Ikura. Grup ini debut dengan merilis lagu yang berjudul Into The Night (Yoru ni Kakeru). Di mana lagu tersebut langsung menarik perhatian dan menempati puncak tangga lagu Billboard Japan Hot 100 selama 6 minggu berturut-turut, dengan total streaming melampaui 1,1 miliar.

Tidak hanya sekedar konser, Yoasobi juga kerap datang ke Indonesia untuk mengisi line up Head in the Clouds bersama beberapa musisi lainnya, seperti NIKI, Stephanie Poetri, hingga Atarashii Gakko.

Yoasobi juga pernah tampil di salah satu festival musik terbesar di dunia, Coachella Valley Music and Arts Festival 2024. Festival musik tersebut bersamaan dengan konser tunggal pertama mereka di Los Angeles dan San Fransisco, dimana tiket langsung terjual habis hanya dalam waktu 30 menit.

Yoasobi juga tampil di Lollapalooza dan pertunjukan tunggal di New York dan Boston, Amerika Serikat. Oktober mendatang, Yoasobi akan merayakan ulang tahun mereka yang kelima sekaligus tur dome pertama pada musim gugur 2024 di Jepang.

Baca Juga: Siap Guncang Istora GBK, Ini Dia Line Up Impactnation 2024

Itu dia kabar membahagiakan untuk penggemar Yoasobi yang sudah tidak sabar menantikan penampilan mereka. Jadi, kamu mau nonton hari keberapa nih, Japafans?

Share Postingan Ini!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest