Edit Content

Follow Social Media Kami

2023 Rekomendasi Penyewaan Kimono dan Yukata di Asakusa!

Table of Contents

Ketika Anda berada di Asakusa, Jepang, Anda harus mencoba mengenakan kimono untuk pemotretan! Berikut adalah beberapa toko kimono yang bagus, beberapa di antaranya berbahasa Mandarin! Ketika Anda datang ke Tokyo, pesanlah sewa kimono murah dan ambil foto jalanan Asakusa dan SKYTREE! Toko Asakusa Yukata Kimono Experience Select Shop ada di sini!

Asakusa Love Kimono

Asakusa Ai Kimono, toko kimono dengan staf yang bisa berbahasa Mandarin, sangat populer di kalangan warga Taiwan, dan menawarkan paket kimono dengan harga sekitar 5,000 yen, termasuk gaun dan gaya rambut. Ada juga paket anak-anak yang tersedia, jadi sangat nyaman untuk keluarga dengan anak kecil.

Informasi Toko

Asakusa Ai Kimono

■ Alamat: Gedung NW 1F, 1-11-4 Hanakawato, Taito-ku, Tokyo

■ Telepon: 03-6231-7554

■ Akses: 5 menit jalan kaki dari Stasiun Asakusa

Kimono menyewakan toko Vasara Asahara

VASARA Kimono Rental Asakusamoto terletak di lokasi yang nyaman dengan konsep “menikmati kesenangan mengenakan kimono di kota.” Toko ini menawarkan sembilan ruang ganti untuk mempersingkat waktu yang diperlukan untuk mengganti kimono, dan pengalaman paling dasar bahkan hanya dengan harga kurang dari 3,000 yen, sungguh penawaran yang bagus!

Informasi Toko

Toko VASARA Asakusamoto

■ Alamat: 1-1-11 Asakusa, Taito-ku, Tokyo

■ Akses: 1 menit berjalan kaki dari Stasiun Asakusa

Edo Wako Kobo. Yasu

Toko Edo Wako Kobo Asakusa menawarkan ratusan kimono yang dapat dipilih, mulai dari warna tradisional hingga gaya modern, dan dikelola oleh penutur bahasa Mandarin yang fasih dan guru berpakaian profesional!

Informasi Toko

Edo Kimono Kobo. YA

■ Alamat: Gedung Suezaki, 3-30-2 Asakusa, Taito-ku, Tokyo

■ Tel: 03-6802-3566 / 080-4183-2033

■ Akses: 11 menit berjalan kaki dari Stasiun Asakusa

■ Harga: Sekitar 5,000 yen

HANAKA

Dibuka pada tahun 2015, HAYA telah dipuji karena pelayanannya yang profesional dan cepat, serta hanya berjarak 2 menit dari tempat wisata Gerbang Tambang dan Kuil Asakusa. Anda juga dapat menikmati pemandangan Skytree dan Sungai Sumida langsung dari toko utama HAYA, sehingga Anda dapat menghabiskan banyak film setelah selesai dengan pakaian Anda di tempat!

Informasi Toko

HANAKA

■ Alamat: Ruang 602, 1-2-8 コーポ Hanakawato, Taito-ku, Tokyo

■ Telepon: 03-6231-6782

■ Akses: 1 menit berjalan kaki dari Stasiun Asakusa

■ Harga: Sekitar 2,500 yen

Wargo

Berasal dari Kyoto, Wargo adalah salah satu toko penyewaan kimono terbesar di dunia, dan situs webnya memiliki halaman berbahasa Mandarin, Inggris, dan Korea yang komprehensif, sehingga memudahkan wisatawan asing untuk memeriksa paket dan melakukan reservasi! Selain opsi lengan dan hakama biasa, ada juga opsi lanjutan yang mencakup transfer serta tata rias dan gaya rambut profesional.

Informasi Toko

Wargo Asakusa

■ Alamat: Gedung Atelier, 1-41-8 Asakusa, Taito-ku, Tokyo

■ Telepon: 075-600-2830

■ Akses: 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Asakusa

■ Harga: Sekitar 3,900 yen

Yae Yae.

Yaeyae, yang juga terletak di pusat kota Asakusa, memiliki situs web resmi berbahasa Mandarin yang ramah dan staf yang bisa berbahasa Mandarin dan Inggris di tokonya, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan masalah bahasa sama sekali! Tempat-tempat wisata terkenal seperti Raimon dan Kuil Asakusa dapat dicapai dengan berjalan kaki. Kami juga menawarkan penyimpanan bagasi, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk membeli tas besar.

Informasi Toko

Yae Yae

■Alamat: 2F Quatre Chic, 16-2 Asakusa 1-chome, Taito-ku, Tokyo

■Telepon: 03-6886-4256

■Akses: 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Asakusa

■Harga: Sekitar 4,980 yen

Asakusa Sawadaya Asakusa Sawadaya

Asakusa Sawadaya, yang populer di internet dan direkomendasikan oleh gadis-gadis Jepang, hanya ada di halaman Facebook resmi, tetapi karena warna kimononya berbeda dengan tempat lain, banyak orang Taiwan yang datang ke sini.

Informasi Toko

■ Asakusa Sawadaya

■ Alamat:2-3-27 Asakusa, Taito-ku, Tokyo

■ Telepon: 03-3841-3396

■ Akses: 6 menit jalan kaki dari Stasiun Asakusa

■ Harga: Sekitar 5,400 yen

■ Reservasi: asakusasawadaya@gmail.com

Sakura Photo Studio

Studio kecil, Sakura Photo Studio, direkomendasikan oleh banyak orang karena layanan pengambilan fotonya dan kemampuan untuk melakukan reservasi melalui email dalam bahasa Mandarin. Ada tiga pilihan: sederhana, biasa, dan mewah, dan Anda dapat memilih warna kimono Anda sendiri!

Informasi Toko

■ Sakura Photo Studio

■ Alamat: 2-9-8 Raimon, Taito-ku, Tokyo

■ Telepon: 070-5465-6904

■ Akses: 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Asakusa di Jalur Ginza

■ Harga: Sekitar 3,000 yen

■ Reservasi: sakuraphotokimono@gmail.com

11. Toko Penyewaan Kimono Asakusa Kodo

Toko penyewaan kimono di Asakusa, Kudo, memiliki dua cabang di Asakusa! Mereka menawarkan berbagai macam pilihan, serta diskon dari waktu ke waktu! Tentu saja, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu, jadi Anda tidak akan kecewa jika tidak menemukan kimono favorit Anda! Kami juga memiliki kimono untuk pria, jadi Anda bisa datang bersama pasangan!

Informasi Toko

Penyewaan Kodo di Asakusa / Penyewaan Kimono di Asakusa

■ Alamat: [Toko 1] 2F Daimoto Building, 2-18-12 Raimon, Taito-ku, Tokyo / 6F Connexion Raimon Building, 2-18-15 Raimon, Taito-ku, Tokyo

■ Telephone:03-6802-7018

■ Akses: Kereta Ginza Jalur Asakusa Pintu Keluar 2

■ Harga: Sekitar 3,000 yen

■ Reservasi: melalui telepon atau situs web

Tamasya Asakusa bahkan lebih baik dalam balutan kimono.

Apakah Anda masih menyukai toko-toko yang direkomendasikan di atas yang menawarkan pengalaman mengenakan kimono di Asakusa? Jangan lupa untuk mengenakan kimono di Asakusa saat Anda merencanakan perjalanan Anda ke Jepang!

Share Postingan Ini!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest